Minggu, 26 Juli 2009

history of product



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Ny.Roy David Sarumpaet (Pekanbaru)

Bangun tidur jadi lebih enak...
Saya Ibu rumah tangga berusia 36 tahun dikaruniai 3 orang anak (1 laki-laki dan 2 perempuan). Sudah lama saya punya kelainan struktur tulang belakang, sehingga setiap bangun pagi saya sungguh sangat susah untuk langsung tegak berdiri.

Dan ini sudah saya alami begitu lama dan yang pasti tidak mengenakkan. Suatu hari suami saya pulang membawa produk SynergyWorldWide ke rumah, namun saya tidak bertanya lebih jauh tentang produk-produk tersebut. Saya baru tahu bahwa produk-produk tersebut adalah makanan kesehatan, dan sekalipun suami saya seorang dokter, dia paling susah untuk minum supplement seperti itu.Setelah mendapat penjelasan tentang manfaat beberapa produk Synergy oleh Pak Haryo dan Pak Onny, barulah saya mencoba untuk mengkonsumsi produk yang sudah dibeli oleh Suami saya. Awalnya saya hanya berharap bahwa Chlorophyll bisa menambah energi saya setiap hari (biasalah ibu rumah tangga).
Saya mengkonsumsi Chlorophyll sesuai anjuran Pak Haryo yaitu sebanyak 2 sendok makan 2 kali sehari (malam hari sebelum tidur dan habis bangun tidur). Sudah hampir 1 bulan saya mengkonsumsi produk tersebut, bahkan sekarang saya juga mengkombinasikannya dengan Spirulina dari SWW juga. Ini benar-benar suatu keajaiban... PUJI TUHAN ... Sekarang saya tidak lagi merasakan sakit saat mau bangun tidur. Saya YAKIN bahwa ini semua berkat Chlorophyll dan Spirulina dari SynergyWorldWide...Saya berharap pengalaman yang saya bagikan didalam kesaksian ini, bisa bermanfaat bagi orang lain yang mungkin mempunyai pengalaman sama seperti saya. Terima kasih...


Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Sulaeman, 54 tahun, Jakarta

GULA DARAH SAYA TURUN
Saat ini saya berusia 54 tahun dan bekerja sebagai konsultan pajak. Sejak 9 tahun yang lalu, tepatnya saat umur saya 45 tahun, saya mulai menderita kencing manis (diabetes).Seperti pada penderita diabetes, rasa kantuk yang berlebihan sehabis makan,

rasa haus terus menerus dan bila malam hari saya harus bolak balik sekitar 6 kali ke kamar mandi untuk buang air kecil menjadi rutinitas sehari hari.Untuk mengatasi penyakit tersebut, saya telah berobat ke dokter dan oleh dokter diberi obat Amariel dan Glu Copage. Saya secara terus menerus mengkonsumsi obat tersebut selama 9 tahun. Sejak bergabung dengan Synergy Worldwide pada 26 Desember 2005 yang lalu, saya mencoba mengkonsumsi Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant (Radical Ease) dengan dosis sesuai petunjuk. Setelah lebih kurang 2 minggu mengkonsumsi produk produk tadi, gula
darah yang saya tadinya 250 mg/dl sebelum makan (puasa) turun menjadi 145 mg/dl. Terima kasih Synergy.


Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Rustam Effendi, Jakarta

BENJOLAN DI PAYUDARA ISTRI SAYA SIRNA
Nama saya Rustam Effendi, ikut bergabung dengan Synergy Worldwide sejak awal Juli 2005. Alasan saya pertama bergabung sebenarnya karena tertarik akan produk-produknya. Dan setelah mempelajari sistemnya saya lebih tertarik lagi untuk menjalankan bisnis ini.

Sebenarnya sudah beberapa produk yang sudah keluarga saya konsumsi, diantaranya: Colostrum buat anak saya Nadya (5 th) dan Farhan (3 th), Spirulina, Cleanser, Toner yang dipakai istri saya, dan Everflex (Joint Formula) untuk bapak saya yang terserang penyakit persendian.

Dan tentunya kami semua meminum Liquid Chlorophyll yang kedua anak saya menyebutnya "Jeruk Ambon". Dari setiap produk yang dipakai semua terlihat khasiatnya dan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini kesaksian yang akan saya sampaikan adalah kasus istri saya, Rinawati, yang mempunyai tumor payudara. Semasa gadis dia pernah melakukan operasi pengangkatan benjolan (tumor jinak) di payudara kanan. Namun sekitar 2 tahun setelah melahirkan anak kedua, benjolan itu semakin banyak di payudara kiri dan kanan.
Beberapa kali ke dokter RS. Pondok Indah, dan dari hasil USG dokter menyimpulkan bahwa benjolan itu tumor dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan kembali. Berdasarkan informasi dari teman-teman, istri saya dianjurkan untuk mengonsumsi teh mahkota dewa. Sejak itu dia mengonsumsi teh yang harganya 50 ribuan untuk 10 kali minum. Tapi setelah saya berikan produk Synergy Worldwide yaitu Spirulina dan Liquid Chlorophyll, dia berhenti mengonsumsi produk lain. Dan setelah meminum Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan teratur selama kurang lebih dua bulan semua benjolan-benjolan di payudaranya sirna entah kemana.


Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
R. Enang Raharjanto, 42 tahun, Jakarta

AMBEIEN SAYA SEMBUH
Saya bekerja sebagai karyawan di sebuah rumah sakit swasta, dan pengajar di sebuah sekolah tinggi perawatan di Jakarta. Sejak setahun yang lalu saya hipertensi, kolesterol dan ambeien. Setiap bangun pagi kepala saya pusing dan mual, dan bila makan pedas sedikit gampang buang air besar yang disertai darah.

Saya kenal dengan produk produk Synergy Worldwide dari seorang teman yang datang menjenguk saya di rumah. Akhirnya saya coba mengonsumsi Liquid Chlorophyll dan Loclo.

Kurang lebih tiga minggu pusing dan mual saya mulai berkurang serta ambeien saya sembuh. Sejak saat itu badan saya lebih sehat meskipun tidur sampai larut malam tidak pernah terserang pusing lagi. Oleh karena itu saya menanyakan kepada teman saya tersebut mengenai bisnisnya. Dan sejak saat itu saya menjalankan bisnis Synergy Worldwide. Jadinya saya sehat dan penghasilan saya bertambah.


Chandra Sanjaya, 48 tahun, Yogyakarta

SINOSITIS DAN ASAM URAT TINGGI
Saya sudah lama terkena gangguan Sinositis dan alergi terhadap udara dingin. Setiap pagi hari selalu bersin-bersin selama bertahun-tahun. Ketika saya mendapat produk dari Chlorophyll synergy, Saya rajin mengkonsumsinya karena saya ingin sembuh.

Ternyata memang benar dan terbukti Chlorophyll sangat menolong saya. Asam urat saya juga tinggi dan sangat mengganggu setiap bangun tidur telapak kaki sangat sakit bila berjalan, ternyata dengan chlorophyll asam urat cepat hilang. Sekarang saya sudah sembuh dan stamina saya juga tidak mudah lelah.Terimakasih Chlorophyll synergy.

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Yudhi Hartanto, 27 tahun, Bandar Lampung

BERAT BADAN SAYA TURUN 7 KG
Saat ini saya berusia 27 tahun. Sejak 4 tahun yang lalu saya menderita obesitas (kegemukan). Dalam kurun waktu 2 tahun setelah menikah, berat badan saya naik menjadi 95 kg dari sebelumnya 60 kg. Dengan tinggi badan 165 cm, berat badan ini mengganggu saya dalam menjalankan berbagai aktivitas. Bergerak menjadi lambat, gampang masuk angin, mudah lelah dan maunya tidur terus.

Berbagai usaha telah saya lakukan, dari mengonsumsi produk-produk suplemen, minum ramuan tradisional sampai dengan olahraga secara teratur, tapi hasilnya tidak memuaskan.
Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk-produk NSP-Synergy oleh sponsor saya Bapak Fredi. Mulanya saya kurang yakin. Saya berpikir, “Paling-paling sama dengan produk lain yang selama ini pernah saya konsumsi”. Tapi akhirnya saya konsumsi juga. Produk-produk yang saya konsumsi antara lain, Liquid Chlorophyll, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. TNT, Loclo dan Perfect Shape saya konsumsi sekali sehari, sementara Liquid Chlorophyll dalam sehari saya mengonsumsinya sebanyak 3 kali.
Ternyata, hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu, berat badan saya bisa turun sampai dengan 7 kg. Bagi saya ini merupakan hal yang menggembirakan. Celana-celana saya mulai kebesaran semua, bahkan kalau seandainya saya tidak memakai ikat pinggang bisa lepas dengan sendirinya.
Hal ini membuat saya menjadi yakin sekali dengan produk-produk NSP-Synergy. Kini, berat badan saya telah berkurang sampai dengan 10 kg. Yang menggembirakan, keluhan-keluhan yang selama ini saya derita juga mulai berkurang dan bahkan hilang. Bravo Synergy!


Dari Buku Kesaksian Produk Synergy - Seri I, 2007
Yandri Akbar Pasaribu, 35 tahun, Wiraswasta, Jakarta

BELIAU TIDAK MEMERLUKAN KURSI RODA
Sejak awal bergabung dengan Synergy Worldwide di awal tahun 2006, saya selalu tertarik untuk membuktikan manfaat dari produk produknya.

Lima bulan yang lalu, saya sempat dirawat selama 3 hari di satu rumah sakit swasta di Jakarta karena wabah demam berdarah. Dengan meminum Liquid Cholorophyll sebagai suplemen secara kontinu, dalam 2 hari demam saya membaik dan jumlah trombosit saya berangsur-angsur meningkat dari 150 ribu menjadi 300 ribu sehingga dokter memperbolehkan saya untuk pulang lebih cepat. Begitu pula ketika saya ingin menurunkan berat badan, produk yang saya konsumsi selain Liquid Chlorophyll adalah Spirulina, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. Hasilnya berat badan saya turun dari 83 kg menjadi 71 kg dalam + 1,5 bulan.
Yang paling berkesan adalah keberhasilan produk Synergy Worldwide, yaitu Pro-Argi 9 dalam meringankan penderitaan ibunda saya tercinta yang mengalami stroke sejak sekitar lima tahun silam. Sebelumnya, karena hipertensi beliau diharuskan mengkonsumsi obat captopril dengan dosis 75 mg / hari, dan karena sulit tidur, untuk dapat beristirahat setiap malam beliau sangat bergantung pada obat tidur. Untuk dapat berjalan, beliau mesti menggunakan kursi roda atau mengandalkan bantuan orang lain.
Pada saat mulai mengkonsumsi Pro-Argi 9, tekanan darahnya naik dari 140/90 menjadi 175/100. Awalnya saya dan ibu sempat khawatir, akan tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter dan para upline, akhirnya ibu saya memutuskan untuk tetap melanjutkan pemakaian Pro-Argi9. AlhamdulilLah, dalam tempo 2 bulan kadar gula darah menjadi normal dan tekanan darahnya pun turun menjadi 135/85. Kabar baiknya lagi, beliau sudah tidak memerlukan kursi roda untuk dapat berjalan, obat tidur untuk bisa lelap, dan konsumsi captoprilnya turun menjadi hanya 25mg / hari. Sekarang beliau merasa lebih sehat, dan kami sekeluarga merasa berbahagia sekali.


Supriyadi, 38 tahun, Yogyakarta

GINJAL SAYA SUDAH TIDAK MASALAH LAGI
Profesi saya sebagai seorang programer menuntut saya harus banyak duduk di depan komputer dan kurang minum serta kurang berolahraga, hingga suatu saat pada tahun 1997 saya mengalami sakit pinggang dan hasil cek dokter saya di nyatakan mengidap batu ginjal pada ginjal kanan saya.

Setelah di kasih obat dokter ginjal saya sudah tidak sakit lagi,dan saya pikir sudah sembuh.Ternyata dugaan saya salah! hingga akhirnya saya harus opname di Rumah sakit selama seminggu karena mengalami peradangan pada ginjal kanan saya, dan puncaknya pada Mei 2008 saya Masuk Rumah sakit lagi dan di haruskan operasi!.

Saya berpikir ulang bagaimana dengan resiko operasi? hingga pada akhirnya rekan saya menawarkan untuk minum Chorophyll dan Noni Supreme, tapi saya tidak langsung percaya karena sebelumnya saya sudah konsumsi chlorophyll dari perusahaan lain, tapi rekan saya meyakinkan saya " ini Beda ! " akhirnya saya coba juga saran rekan saya tsb.Apa salahnya mencoba, saya kaget ternyata chorophyll synergy sangat beda sekali. Badan saya fit dan ajaibnya keluhan sakit pada pinggang saya berangsur membaik,setelah test lab lagi ternyata saya dinyatakan sembuh oleh dokter dan sampai sekarang saya tidak pernah merasakan sakit lagi pada pinggang saya,terimakasih synergy.



Syane Mandessy, 44 tahun, Timika Papua

Banyak Sekali Perubahan yang saya Rasakan dan Tidak Merasakan Sakit Lagi (DIABETES)
Empat tahun lalu saya menderita diabetes dan setiap hari saya terganggu obat glibent, kadang saya harus opname kalau badan lemas, kelopak mata sakit dan rasa mau muntah itu saya alami setiap hari.


Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar memberi saya umur panjang dan memberikan saya obat yang tidak membuat saya menderita lagi. Akhirnya Tuhan mengkabulkan doa saya. Saya tidak sengaja berkenalan dengan Ibu Renny dan saya dianjurkan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll dan Noni Supreme. Banyak sekali perubahan yang saya rasakan, 3 bulan kemudian semua obat Dokter sudah saya tinggalkan karena gula darah saya sudah normal dan saya terbebas dari Diabetes. Terimakasih Synergy.

PENGGUNAAN PRODUK SYNERGY WORLDWIDE UNTUK PENYEMBUHAN, PEMULIHAN DAN PENGOBATAN BERBAGAI PENYAKIT


NO NAMA PENYAKIT PRODUK
1
Asma
LC (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1) + Garlic (2x1)
2
Anemia (kurang darah)
LC (3x1-3 sdt) + Spirulina (3x2)
3
Asam Urat
LC (3x1-3 sdt) + Joint Formula (2x2)
4
Amandel (tonsillitis)
LC (3x1-3 sdt, konsentrat,kumur agak lama) + Colostrum (4x1)
5
Ayan (epilepsi)
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop pagi&sore) + Garlic (2x1)
6
Bisul (abses)
LC (kompres/diteteskan, & diminum 3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1)
7
Bronchitis
LC (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1) + PA9 (2x1 scoop,pagi & sore)
8
Diabetes (kencing manis)
LC (3x1-3 sdt) + Noni Supreme + Colostrum + diet(jangan makan buah) + olahraga
9
Alergi
LC (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1)
10
Gagal ginjal
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop pagi&sore)
11
Gangguan penglihatan (minus)
LC (3x1-3 sdt) + Nutriburst (2x1-2 scoop) + Spirulina
12
Gangguan menstruasi
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (1x2 scoop malam)
13
Gondok (struma)
LC (3x1-3 sdt) + Spirulina (3x2) + Noni Supreme
14
Herpes
LC (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1)
15

Hipertensi

(darah tinggi)

LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop pagi&sore) + Garlic / Noni Supreme (2x1)
16
Insomnia (sulit tidur)
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (1x2 scoop malam)
17
Impotensi
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop pagi&sore)
18
Ibu hamil
LC (3x1-3 sdt) + Nutriburst + Spirulina (3x2)
19
Jantung koroner
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop pagi&sore) + Garlic (2x1)
20
Jerawat
LC (3x1-3 sdt diminum, & kompres) + Radiance (3x2)
21
Kecerdasan & pertumbuhan anak
LC (2x1 sdt) + Nutriburst + Spirulina (3x2)
22
Keropos tulang
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (1x2 scoop malam) + Colostrum (2x2)
23
Kanker (selain kanker prostat,
PA9 (3x1 scoop) + Garlic (4x1) + LC (3x5 sdt) + Spirulina (3x5) +
payudara, thyroid & ovarium)
Colostrum (4x1) + Noni Supreme
24
Kanker prostat & payudara
Garlic (4x1) + LC (3x5 sdm) + Spirulina (3x5) + Colostrum (4x1)
25
Kolesterol
Spirulina (2x1) + PA9 (1x2 scoop pagi&sore) + Nutriburst + LC (3x1-3 sdt) + Garlic (4x1)
26
Kesuburan (laki – laki)
PA9 (2x1 scoop pagi&sore) + MF (3x2)
27
Kesuburan (wanita)
WXA (2x3), kalo gemuk harus dikuruskan
28
Ketergantungan obat (narkoba)
LC (3x5 sdt) + Garlic (3x1) + Spirulina (3x5)
29
Keracunan
LC (3x10 sdt) + Garlic (3x1)
30
Liver (radang hati)
LC (3x1-3 sdt) + Garlic (3x1) + Colostrum (4x1) + Spirulina (4x5)
31
Maag / tukak lambung
LC (3x1-3 sdt), pantangan: pedas, kecut, pahit, teh, kopi, minum air putih saja
32
Malaria
LC (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1)
33
Mimisan (epitaksis)
LC (3x1-3 sdt)
34
Migrain (sakit kepala)
LC (3x1-3 sdt) + Garlic (2x1) + Colostrum (4x1)
35
Menurunkan berat badan
LC (3x1-3 sdt) + Spirulina (1x2 pagi, sebagai pengganti makan) + PA9 (1x2 scoop malam atau 1x1 scoop diminum waktu treadmill ), atau Nutriburst (1x1 malam)
36
Menambah berat badan
LC (3x1-3 sdt) + Spirulina (3x5) + Nutriburst atau PA9 (2x2 scoop stl.makan)
37
Pharingitis
LC (3x1-3 sdt, dikumur yg.lama) + Colostrum (4x1)
38
Penyembuhan luka
LC (3x1-3 sdt,+ dioleskan ke luka) + Radiance (3x2) + PA9 (1x2 scoop malam)
39
Prostat
Noni Supreme + Spirulina (3x2)
40
Pengapuran tulang
Garlic (2X1) + PA9 (1X2 Scoop,malam) + LC (3x1-3 sdt)
41
Penyakit kelamin
Colostrum (4x1) + LC (3x1-3 sdt)
42
Parkinson (saraf)
PA9 (3x1 scoop,perut kosong)
43
Penuaan Dini
PA9 (1X2 scoop) + LC (3x1-3 sdt)
44
Rheumatik
Joint Formula (2x2) + PA9 (1x2 scoop,malam) + LC (3x1-3 sdt)
45
Rambut rontok
PA9 (1x2 scoop,malam) + Radiance (3x2) + LC (3x1-3 sdt)
46
Stroke
LC (3x1-3 sdt) + PA9 (2x1 scoop,pagi & sore) + Garlic (2x1) + Noni Supreme
47
Sembelit
Nutriburst (2x2) + PA9 (1x2 scoop) + LC (3x1-3 sdt)
48
Talasemia (penyakit darah)
LC (3x1-3 sdt)
49
TBC
Colostrum (4x1) + PA9 (2x1 scoop) + LC (3x1-3 sdt)
50
Wasir
LC (3x1-3 sdt) + Nutriburst (2x2) + PA9 (1x2 scoop,malam)

Keterangan :

LC = Liquid Chlorophyll -PA9 = Pro Argi 9
WXA = Women X Action - MF = Men's Formula




0 komentar:

Posting Komentar